Selasa, 13 Januari 2015

WISANGGENI, PATRIOT GARUDA dan INDONESIA

affan
Bambang Wisanggeni tokoh wayang yang tidak terdapat dalam cerita asli Mahabharata, karena merupakan tokoh asli ciptaan pujangga Jawa.Wisanggeni merupakan anak Arjuna yang lahir dari rahim Bidadari bernama Dewi Dresanala.
Wisanggeni agaknya berbeda dengan tokoh dunia pewayangan yang lain, Sederhana cuma pakai cawat. Kepalanya sedikit mendongak ke atas agak terkesan angkuh, namun hatinya baik, tidak sombong dan suka menolong. Kalau sedang berbicara nada suara Wisanggeni tinggi, berbobot ,
“Ngeyel” akan tetapi tak membuat lawan bicara membencinya. Bagi tokoh wayang Wisanggeni (maaf) , Jancuk ya Jancuk…..

Mana ada orang-orang munafik nan mapan , yang mencuri uang negara demi keuntungan pribadi dan kelompok , tapi bertingkah laku santun ? Gak ada !! Orang-orang mapan munafikiyah itu adalah para Ular Lokal, mereka tak segan menjual harga diri bahkan Negeri, Tanah Air yang oleh leluhur mereka telah perjuangkan kemerdekaannya demi generasi mereka selanjutnya.
Mereka orang-orang munafik nan mapan bertingkah laku dalam dunia perwayangan adalah bak para Dewa. Mereka tak ingin Wisanggeni hidup karena mereka meyakini bahwa Wisanggeni dapat merubah Mindset alias Pola Pikir Manusia.
Karena itulah para Dewa melalui Proxy nya dengan “Cara-Cara Halusnya” berusaha membunuh Wisanggeni.
Dicemplungkan nya Wisanggeni ke Kawah Candradimuka, Bukannya Mati malah Hidup, Wisanggeni kemampuanya bicara juga baik dan semakin Sakti.

Kita para Patriot Garuda, Pembela Ibu Pertiwi kelak kita akan dalam keadaan memiliki banyak musuh baik Lokal maupun Asing yang melalui Proxy dengan “Cara-cara Halusnya” membuat kita dalam keadaan “Di Bungkam”, akankah kita Mati “Di Bungkam” begitu saja ? ataukah Kita memilih bangkit bak tokoh pewayangan Wisanggeni, yang dalam kebangkitanya makin memiliki kemampuan “Berbicara” yang ciamik dan semakin Sakti ?
Kita semua sudah cukup merasakan Kawah Candradimuka tahun 98’, Sudah saatnya kini kita Tunjukkan kemampuan sejati Para Patriot Garuda hasil dari Pendidikan Kawah Candra dimuka tahun 98’ ! Supaya kelak generasi setelah kita dapat menikmati hasil Perjuangan kita dalam Melindungi Bumi Pertiwi, Tanah Air , Indonesia…
Kita para Patriot Garuda harus menjadi Wisanggeni yang Cerdas , Penuh Akal nan “ Ngeyel “ dalam melindungi NKRI !

affan1
Doa Pembakar Semangat untuk para Patriot Garuda dari Seorang Patriot Sejati sekaligus Bapak Bangsa Indonesia
“Soekarno 6/6 ‘57 “
“Saya tidak tahu akan diberi hidup oleh Tuhan sampai umur berapa, Tetapi permohonanku kepadaNya ialah, supaya hidupku itu hidup yang manfaat. Manfaat bagi Tanah Air dan Bangsa, manfaat bagi sesama manusia.Permohonanku ini saya panjatkan pada tiap-tiap sembahyang. Sebab, Dialah Asal segala Asal, Dialah “ Purwaning Dumadi”

Affan2
By:Patsus Alfan Robiansyah
Biro Surabaya

Foto by Googel dan Patsus Citox
sumber : http://patriotgaruda.com/2015/01/13/wisanggeni-patriot-garuda-dan-indonesia/

Tidak ada komentar:

Cara Mendapatkan EViews 11 Demo Version

 Oleh: Jul Fahmi Salim Assalmkum wrwb.. Selamat Pagi, Siang, Malam teman-teman sekalian, jika dipostingan sebelumnya sydah ada cara mendapat...