Sabtu, 27 April 2013

Ketika Hape Samsung GT S5610 bermasalah

Kawan-kawan, abg2, kakak2, dan saudara2 sekalian....
Pasti pernah mengalami kerusakan hape mati total kan???
ni saya berbagai sedikit pengalaman...
Hape saya Samsung GT S5610 kemarin sore mati total ga tau ntah kenapa,,,
ya udah saya bawa mutar2 banda aceh untuk servis, trus yangs servis bilang kalo kerusakannya akibat terkena virus, sehingga programnya harus di install ulang, disarankan langsung ke servis center Samsung yang ada di jl Imeum Leung Bata Banda Aceh. Untuk mencari almat servis SAMSUNG terdekat di kota anda silahkan klik disini .
karena udah malam saya pergi keesokan harinya (hari ini),, berikut langkah-langkah yang saya tempuh :

  • jam 10 lewat datang ke servis center samsung
  • disambut ama mbak recepsionisnya, terus ditnya permasalahannya
  • mbaknya bilang kemungkinan masalahnya terkena virus programnya, dan harus di install ulang dengan biaya Rp, 27.500, kira - kira siapnya jam 2an
  • Saya bersyukur kali lah, udah bulan tua trus siapnya cepat, hhehehhehe
  • jam 2 saya datang lagi ke servis center tu, dan ternyata hapenya udah sehat seperti semulaa,,,,hehehhehe
  • kesimpulannya pelayanan servis samsung selain ramah juga sangat memuaskan,,,
  • Terimakasih, semoga pengalaman saya tadi dapat membantu anda,,,,,
sumber gambar : tabloid pulsa online

Tidak ada komentar:

Cara Mendapatkan EViews 11 Demo Version

 Oleh: Jul Fahmi Salim Assalmkum wrwb.. Selamat Pagi, Siang, Malam teman-teman sekalian, jika dipostingan sebelumnya sydah ada cara mendapat...