Senin, 02 September 2013

Cara Memasukan Lagu kedalam Blog

saat kita membuka blog seseorang, sering kita "dikejutkan" (lebay..lebay...lebay...) dengan musik yang langsung diputar, tapi selagi blogging kita lumanyan dapat hiburan juga kan???hihih.
banyak web yang meyediakan kok, bebrapa di antaranya adalah Full musik.net dan divine-music
kalo kepengen yang kayak gituan, nih caranya gampang kok...
Kali ini saya menggunakan divine-music,

  1. masuk ke link http://www.divine-music.info/
  2. setelah masuk ke halaman berandanya, seperti dibawah ini




  • pilih salah satu kategori musik, kali ini  saya memilih "POP"

  • kemudian pilihlah penyanyi yang kita inginkan, kali ini saya memilih "PINK"


  • kemudian cari lagu pink yang kita inginkan, misalnya ' just give me a reason''

  •  copy semua kode html/javascript yang ada di dalam kotak tersebut
  • kemudian dari blog anda pilih desain => tata letak => add gadget => html/javascript

  • kemudian paste kan kode yang kita copy tadi ke dalam kotak, kemudian klik "simpan"
  • silahkan lihat blog anda, maka hasilnya 


Gampang kan caranya, selamat menikmati dan semoga membantu :-))








4 komentar:

xmisteri.blogspot.com mengatakan...

maaf informasi blog dalam ini sangat berguna bagi saya.. oh ya gan terima kasih telah memasang link saya di blog agan... salam kenal.!

Jul Fahmi Salim mengatakan...

iya gan, sama-sama :-)

Rizal mengatakan...

keren blog nya sob...balas kunjungan ne,makasih....

Jul Fahmi Salim mengatakan...

agan rizal yuliadi, makasi sob, ane masi newbie ni sob, makasi atas kunjungannya, sering2 mampir sob,,, thanks

Cara Mendapatkan EViews 11 Demo Version

 Oleh: Jul Fahmi Salim Assalmkum wrwb.. Selamat Pagi, Siang, Malam teman-teman sekalian, jika dipostingan sebelumnya sydah ada cara mendapat...