Kamis, 27 Juni 2013

Berbelanja di LAZADA....


 

Dalam jual beli online tentu kita sering kali mendengar adanya penipuan, sehingga kita takut untuk melakukannya. Karena jika sampai tertipu, uang yang telah kita transfer tentu hampir tidak mungkin untuk mendapatkannya kembali. :-((
Sebagai pengalaman saya, beberapa waktu lalu saya melakukan  jual beli online melalui situs lazada.co.id. karena adik saya mau masuk SMA, dia minta dibeliin tas, yah jadi saya coba2 di lazada.co.id, mumpung ada diskon,heheheh..


Apakah  lazada.co.id penipu?
Tentu saja tidak, buktinya dari pengalaman yang saya rasakan, saya berhasil melakukan transaksi dengan lazada.co.id tanpa ada kekurangan apa pun.

Apakah layanannya lazada.co.id buruk?
Lazaada memiliki berbagai pelayanan yang belum tentu kita dapatkan dari toko jual beli online lainnya, sepert : "layanan pelanggan" "banyak pilihan" "pengiriman gratis" "garansi uang kembali".


100% tidak buruk, karena menurut pengalaman saya, pelayanan begitu mudah dan memuaskan, begitu kita transfer ke salah satu rek lazada ci.id sekitar 10 menit saya langsung menerima konfirmasi dari mereka baik ke alamat email maupun ke hape saya, setelah itu kita lakukan konfirmasi ke halaman konfirmasi di situs lazada.co.id.Hanya dalam waktu 2 hari (untuk jarak Jakarta – Banda Aceh tentu kita tidak merasa kecewa), pesanan saya sampai didepan kost tercinta dengan selamat dan tanpa mengalami kerusakan ap pun, serta kualitas barang sama sseperti yang kita harapkan...hihihihi


Bila ada masalah, kemana kita harus mengadu?
Lazada memberikan pelayanan yang terbaik, mereka memiliki  nomer telfon costumer sevice yang dapat dihubungi jika mengalami keluhan..

Untuk berbelanja di lazada, kita harus terlebih dahulu daftar

saya sarankan untuk memberikan alamat yang sangat lengkap, misalnya  rumah/kos kita tidak memili nomor (kayak kos saya dahulu), jada saya buat saja identitas rumah tersebut, karena rumah tempat saya kos dahulu warna krem dan kembar, maka saaya buat alamatnya menjadi : Jln xxxx gang xxxx (rumah kembar warna krem) kecamatan xxxx kota xxx.
dan selanjtnya untuk berbelanja, silahkan login terlebih dahulu

Selamat berbelanja di  lazada.co.id.. J




Tidak ada komentar:

Cara Mendapatkan EViews 11 Demo Version

 Oleh: Jul Fahmi Salim Assalmkum wrwb.. Selamat Pagi, Siang, Malam teman-teman sekalian, jika dipostingan sebelumnya sydah ada cara mendapat...