Contoh Kuesioner Metodologi Penelitian

Petunjuk Pengisian:
-          Isilah titik-titik dengan jujur dan sebenar-benarnya
-          Untuk pertanyaan yg memiliki pilihan, mohon dicentang salah satu jawaban saja
-          Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Bapak/Ibu atas ketersediaannya
1.      Identitas Responden
·         Nama                        : ..................................................................
·         Jenis Kelamin           :       laki-laki                      Perempuan
·         Umur                        :  ........ Tahun
·         Tempat tinggal         : ..................................................................
·         Asal                          : ..................................................................
·         Pendidikan terakhir :      Tidak sekolah
                                        SD
                                       SMP
                                       SMA                           Lain-lain..
·         Status                       :     Kawin              Belum kawin         Janda/Duda
·         Jumlah Tanggungan : ..................................................................            

2.      Aspek Sosial
a.       Apa yang menjadi alasan anda memilih pekerjaan ini?
.....................................................................................................
b.      Apakah anda pernah memiliki pekerjaan lain sebelum menjual sayur?
.....................................................................................................
c.       Sudah berapa lama anda menjalani usaha ini?
.....................................................................................................
d.      Siapa yang memotivasi anda untuk memulai usaha?
    Keluarga                               Sahabat/teman
    Lainnya...                     
e.       Pukul berapa biasanya anda berangkat dari rumah untuk bekerja ?                                            
f.       Dalam seminggu, berapa hari anda bekerja?
.................................................................................................
g.      Dalam sehari, berapa jam anda bekerja?
1-      3 jam                        > 6 jam
     46 jam                        
h.      Berapa jam waktu istirahat anda?
.................................................................................................
i.        Selain menjual sayur, apakah ada pekerjaan sampingan yang anda lakukan? Jika ada coba anda sebutkan.
.....................................................................................................
3.      Aspek Ekonomi
a.       Berapa modal awal anda dalam menjalankan usaha ini?
      < Rp.100.000
      Rp.100.000 – Rp. 200.000
      Diatas Rp.200.000
b.           Dari manakah  asal  modal tersebut?
    Tabungan                            Teman             Pinjaman dari Bank       Lainnya..
c.       Jenis sayur apa sajakah yang anda jual ?
.....................................................................................................                                                             .....................................................................................................                                                             .....................................................................................................                                                
d.      Siapa sajakah yang paling sering membeli dagangan anda?
Ibu rumah tangga         Pengusaha warung nasi 
Kedua-duanya        


e.       Berapa kira-kira keuntungan yang anda dapatkan dalam sehari?
          ≤ Rp. 35.000
    Rp 35.000 – Rp 85.000
    Rp 85.000 – Rp 135.000
    ≥ Rp 135.000

f.       Digunakan untuk apa saja hasil dari penjualan sayur tersebut? Coba anda sebutkan
.....................................................................................................                                                             .....................................................................................................                                                             .....................................................................................................
g.      Berapa biaya yang anda keluarkan untuk keperluan konsumsi tiap bulannya?
          ≤ Rp 500.000                                           Rp 750.000 – Rp.1.000.000
          Rp 500.000 – Rp 750.000                       ≥ Rp 1.000.000
h.      Apakah pendapatan anda cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari?
.....................................................................................................
i.        Apakah anda sudah memiliki rumah sendiri atau masih menyewa?
.....................................................................................................
4.      Hambatan dan harapan
j.        Apakah anda pernah mengalami kerugian dalam menjalani usaha ini?
.....................................................................................................
a.       Kendala apa saja yang pernah anda hadapi dalam menjalani usaha ini?
.....................................................................................................
b.      Apa resiko yang anda rasakan dalam usaha ini?
.....................................................................................................
c.       Bagaimanakah anda mengatasi permasalahan tersebut?
.....................................................................................................

d.      Apakah harapan anda kedepannya?
.....................................................................................................
e.       Apakan anda berkeinginan untuk memperbesar usaha anda?
.....................................................................................................
f.       Apakah ada hal yang ingin disampaikan kepada pemerintah / instansi terkait? Jika ada coba anda sebutkan.......................................................................................                                                

Komentar

AHMED.E mengatakan…
Selamat siang
ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
AHMED.E mengatakan…

Selamat siang
ini adalah dasar dana global, kami memberikan pinjaman per pendanaan proyek tahunan 100% dengan pinjaman aman dan tidak aman yang tersedia kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami dengan paket pinjaman fleksibel kami pinjaman dapat diproses dan dana ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin kita beroperasi di bawah persyaratan yang jelas dan mudah dipahami dan kami menawarkan pinjaman kepada semua jenis untuk tertarik klien perusahaan perusahaan dan semua jenis organisasi bisnis, individu swasta dan investor real estate hanya menghubungi kami dengan nama di bawah Jika Anda sedang melihat bagaimana mendapatkan pinjaman hubungi kami kami dapat membantu Anda keluar EMAIL: globalfundfoundation9@gmail.com
ONE BILLION RISING FUND mengatakan…
Selamat hari semua orang,

Ini untuk memberi tahu masyarakat umum bahwa ONE BILLION RISING FUND saat ini menawarkan Pinjaman jangka panjang dan jangka pendek kepada badan-badan perusahaan dan koperasi yang secara serius memerlukan dukungan finansial untuk meningkatkan bisnis atau kebutuhan keuangan lainnya dengan tingkat suku bunga rendah. untuk segala bentuk pinjaman keuangan, di bagian manapun di dunia Ini terjangkau, dengan suku bunga rendah, fasilitas dijamin, Mari kita memiliki aplikasi Anda sekarang dengan rincian Anda untuk diproses lebih lanjut hubungi kami dengan informasi berikut di bawah ini.
via email: onebillionrisingfund@gmail.com
BBM: D8E814FC
Annisa Ahmad mengatakan…
Halo

Assalamu`alaikum `Selamat Datang di ANNISA AHMAD LOAN COMPANY

Apakah Anda seorang investor, Pemilik Bisnis, Pengusaha, Kontraktor, Petani, Memulai e.t.c? Mungkin Anda membutuhkan dana yang baik dan aman untuk membeli properti, memperbaiki / membalikkan, memperbaiki layanan / bangunan Anda mencari tempat yang dapat menjamin Anda meminjamkan salah satu dari jumlah yang Anda butuhkan untuk menghubungi e-mail: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} adalah Disini untuk membantu mereka yang membutuhkan tujuan arsip keuangan mereka, kami berinvestasi di properti, proyek / bisnis dan juga memberikan 100% penawaran untuk semua jenis pinjaman berbunga rendah. Tarif, kepada orang-orang yang tertarik dari negara manapun dengan tingkat kredit apakah Anda ditolak oleh bank lain atau kreditur? Kami dapat menawarkan pinjaman yang Anda butuhkan dengan harga yang terjangkau sehingga pekerja bisnis, pria dan wanita, pekerja kantor, pengangkut, inilah kesempatan Anda untuk berinvestasi atas apa yang telah Anda rencanakan di sini adalah pinjaman untuk Anda dan investasikan dengannya, kami juga membutuhkan Layanan dari Pialang yang bisa merujuk orang yang membutuhkan bantuan keuangan dan kami membayar setiap bulan untuk layanan Anda menghubungi kami melalui e-mail di bawah ini jika Anda tertarik dengan pinjaman atau persyaratan. Investor
Email: {annisaahmadlaoncompany@gmail.com} Anda juga bisa menghubungi kami dengan cara BBM pin (DB5121C1) kejujuran kepercayaan dalam pelayanan kami
Assalamu`alaikum wr wb
Metrolina Credit Company mengatakan…
Halo

Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatkan bisnis Anda lagi karena tugas kami untuk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. karena Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hybrid.
Kepemilikan tunggal.
Kemitraan.
Perusahaan.
Perseroan terbatas.

Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

Terapkan sekarang
Perusahaan Kredit Metrolina
metrolinacreditcompany@gmail.com

Terima kasih
Lady Mia mengatakan…
KABAR BAIK!!!

Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.
Sandra Ovia Loan Firm mengatakan…
Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.
JERRY mengatakan…
Assalamualaikum, saya JERRY ANDI sangat senang karena saya mendapat pinjaman kedua dari Anthony Yuliana Lenders dan kali ini saya mendapat pinjaman sejumlah Rp 330 juta setelah saya diminta melakukan pembayaran untuk biaya asuransi pinjaman dan biaya transfer, semua pujian ditujukan kepada ALLAH, saya mendapat pinjaman Rp 330 juta dari Anthony Yuliana Pemberi Pinjaman semoga ALLAH memberkati mereka semua, saran saya kepada mereka yang mencari pinjaman di situs ini bahwa mereka harus sangat berhati-hati karena ada banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu , Anthony Yuliana Lenders adalah salah satu kreditur pinjaman online terbaik untuk pinjaman 100%, hubungi
(anthony.yulianalender@gmail.com)
atau whatsapp +1 (323) 4026088
email saya{jerryandi843@gmail.com}
littledon mengatakan…
(okahomeloanfirm@gmail.com) +1(360)249-9796 ... Baik untuk mempunyai semua orang di sini boleh Tuhan Tuhan yang boleh memberkati dan melindungi kita daripada penipu dalam nama Yesus amin, saya hanya seorang lelaki muda yang menikmati sebuah syarikat bernama okahome pinjaman, apabila keadaan menjadi sangat sukar, saya tidak melihat di mana hendak pergi, jadi saya menjatuhkan jubah saya dan berdoa kepada Tuhan, dan loard menjawab saya dengan mengarahkan syarikat meto, saya mempunyai banyak perkara yang saya fikirkan fikiran saya, jadi apabila saya sampai di sana saya hanya merasakan seperti mengambil langkah-langkah, saya melakukan semua yang saya lakukan, dan memberitahu mereka berapa banyak yang saya perlukan tanpa membazirkan masa mereka memasukkan nombor akaun saya dan sebelum anda tahu apa yang berlaku, saya mendapat wang akaun saya, dan saya seorang pemegang saham, saya tidak dapat mendaftar saya mempunyai 550 ribu dolar untuk menstabilkan perniagaan saya, saya memberitahu diri saya bahawa saya mesti memberitahu semua orang cerita, meminta semua orang untuk lari ke syarikat pinjaman untuk mengesahkannya, terletak di Calgary di Can There, atau anda juga boleh menyesuaikan diri saya untuk maklumat lebih lanjut dengan e_mail saya atau anda boleh mengarahkan mereka terus ke sebelum melalui e_mail atau tulis mereka di sana whatsapp company +1 (360) 249-9796 ... anda boleh memberkati syarikat pinjaman okahom untuk saya atas nama jesus, kawan saya tidak ke barat waktu anda tempat lain juga mengadopsi mereka sekarang dan dapatkan masalah anda diselesaikan ...
Mohammad Ismali mengatakan…
kesaksian nyata dan kabar baik !!!

Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com
May Gary mengatakan…
We are major/Direct providers of Fresh Cut BG, SBLC, POF, MTN, Bonds and CDs and this financial instruments are specifically for lease and sale.We are one of the leading Financial instrument providers with offices all over Europe. 
We are major/Direct providers of Fresh Cut BG, SBLC, POF, MTN, Bonds and CDs and this financial instruments are specifically for lease and sale.We are one of the leading Financial instrument providers with offices all over Europe. 
we always deliver on time and precision as Set forth in the agreement. You are at liberty to engage our leased facilities into trade programs, project financing, Credit line enhancement, Corporate Loans (Business Start-up Loans or Business Expansion Loans), Equipment Procurement Loans (Industrial Equipment, Air crafts, Ships, etc.) as well as other financial instruments issued from AAA Rated bank such as HSBC Bank Hong Kong, HSBC Bank London, Deutsche Bank AG Frankfurt, Barclays Bank , Standard Chartered Bank and others on lease at the lowest available rates depending on the face value of the instrument needed, Our Terms and Conditions are reasonable. 

DESCRIPTION OF INSTRUMENTS: 
1. Instrument: Bank Guarantee (BG)/SBLC (Appendix A) 
2. Total Face Value: 10M MIN to 50B MAX USD or Euro 
3. Issuing Bank: HSBC, Deutsche Bank Frankfurt, UBS or any Top 25 . 
4. Age: One Year, One Day 
5. Leasing Price: 4 1% 
6. Sale Price: 32 2% 
7. Delivery by SWIFT . 
8. Payment: MT103-23 
9. Hard Copy: Bonded Courier within 7 banking days 

We are ready to close leasing with any interested client in few banking days, if interested do not hesitate to contact me direct. 

Name:May Gary 
Email:algecoglobalfinanceplc@gmail.com 
Skype::algecoglobalfinanceplc    
 
Angga Annisa mengatakan…
Hai semuanya, Nama saya Angga Annisa dan saya berbicara sebagai orang yang paling bahagia di seluruh dunia hari ini sebelum sekarang saya secara finansial dipukul tanpa harapan akan bantuan apa pun, tetapi ceritanya akan segera berubah ketika saya bertemu dengan Ibu. Saya sangat senang untuk mengatakan keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp.700juta untuk memulai hidup saya di sekitar karena profesi saya karena saya seorang ibu tunggal dengan 3 anak dan seluruh dunia tampak seperti itu tergantung pada saya sampai Tuhan mengirim saya kepada sebuah perusahaan yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, perusahaan yang takut akan Tuhan, ISKANDAR LENDERS, mereka adalah Juruselamat Tuhan yang dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir itu tidak akan mungkin sampai saya mendapat pinjaman sebesar Rp.700 juta dan saya akan menyarankan siapa pun yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi Bunda Iskandar melalui email. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com] karena ini adalah pemberi pinjaman yang paling memahami dan baik

Contact Details:

e_mail Address:iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com>>>>
WhatsApp:::+6282274045059
Company::Iskandar Lenders"""""
Loan Amount:::Rp.700juta
Name:::::Angga Annisa
Country::::Indonesia
Occupation:Trader
Year:April,2020

Jumlah minimum>>>>>>Rp.100 juta
Jumlah maksimum>>>>>Rp.100 miliar

Postingan Populer